Wisata Jepang Terpopuler untuk Dikunjungi kala Liburan

Wisata Jepang Terpopuler untuk Dikunjungi kala Liburan

Wisata Jepang jadi destinasi liburan yang pas untuk Moms dan keluarga.

Jepang jadi salah satu negara yang diincar wisatawan, lantaran aktifnya pemberlakuan bebas visa untuk turis

Melansir web resmi Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, bebas visa berlaku untuk wisatawan menjadi Oktober 2022 bersama syarat tertentu.

Bagi orang Indonesia, tentu perihal ini jadi kabar bahagia sebab dapat berlibur ke negeri sakura tanpa harus mengurus visa perjalanan.

Lalu, apa saja yang dapat dikunjungi kala berlibur ke Jepang nanti? Yuk, cari mengerti lebih lanjut di bawah ini!

Negeri Matahari Terbit ini sebetulnya jadi salah satu destinasi favorit banyak wisatawan.

Hal ini sebab tersedia banyak lokasi yang menarik dan fotogenik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam, hingga aneka wisata kuliner bersama banyak variasi makanan khas Jepang.Taman seluas 190 hektar ini kondang dapat pemandangan bunga yang bermekaran bak di surga.

Selain rimbun dapat tumbuhan bunga, taman yang terdapat di Hitachinaka ini termasuk menyediakan banyak variasi fasilitas.Tempat indah di Jepang ini termasuk dilengkapi taman hiburan mini dan trek bersepeda Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer, Surga Tersembunyi di Negeri Sakura .

Akan terlampau sesuai dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan.

Waktu paling baik untuk singgah ke Hitachi Seaside Park adalah pada musim semi, yakni sekitar bulan April.

Di bulan ini, mata Moms dan Dads dapat dimanjakan bersama 'lautan' bunga biru dari baby blue eyes flowers atau bunga Nemophila yang tersohor dapat keindahannya.

2. Shin-Yokohama Raumen Museum

Jika Moms mengaku penggemar ramen, maka harus berkunjung ke wisata Jepang yang berikutnya, yakni Shin-Yokohama Raumen Museum Artis Liburan ke Jepang pada Mei 2023, Fuji hingga Raffi Ahmad! .

Terletak di Shin-Yokohama, museum ramen ini berkonsep taman hiburan bertema makanan.

Interiornya dirancang menyerupai pinggiran Tokyo era 1958, yakni kala ramen menjadi tenar.Setelah penat berkeliling museum, Moms dan Dads termasuk dapat mencicipi ramen-ramen kondang dari seluruh Jepang Tour ke Jepang .

Sambil menikmati ramen, jangan lupa update di media sosial, ya. Sebab, tempat ini menyediakan layanan free Wi-Fi di tiap tiap lantai.

3. Kuil SensojiDikenal bersama sebutan Asakusa Kannon, Kuil Sensoji yang megah ini dibangun pada abad ke-6.

Meski kuil ini sama juga bersama wisata rumah ibadah, tetapi ternyata Kuil Sensoji termasuk tawarkan kegiatan wisata lain.

Moms dapat berbelanja pernak pernik khas Jepang di Nakamise Street, layaknya kipas, yukata, dan kimono Guide online Jepang .

Pengunjung termasuk dapat erwisata kuliner di sekitar Kuil Sensoji. Ada banyak pilihan sajian, menjadi dari sushi, gyudon, ramen, dan soba.Wisata Jepang yang terdapat di pinggiran kota Kawasaki ini lebih dikenal bersama nama Museum Doraemon.

Di sana, wisatawan dapat saksikan film pendek asli di area teater, membaca manga di area khusus, atau berfoto bersama patung cii-ciri dari film Doraemon.

Selain itu, terkecuali perut sedang lapar, Moms dapat makan di sebuah cafe yang menjajakan hidangan bertema Doraemon dan karya Fujiko F. Fujio lainnya.

Tempat wisata Jepang yang kondang ini terlampau kondang dan tetap dipadati pengunjung.

Jadi, sebelum singgah ke museum ini, pastikan sudah lakukan pemesanan tiket terlebih dahulu atau membelinya di Lawson Jepang, ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Aplikasi OCR Android Terbaik untuk Mengekstrak Teks dari Gambar

Ini Pentingnya Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja