Jepara Internasional Furniture Buyer Weeks Digelar 5 - 19 Maret, Siapa Saja Boleh Ikut Pameran

Jepara Internasional Furniture Buyer Weeks Digelar 5 - 19 Maret, Siapa Saja Boleh Ikut Pameran

Pameran furniture dengan melibatkan semua pengusaha baik kecil maupun besar, akan terselenggara di Kabupaten Jepara.

Konsepnya, calon konsumen bebas menentukan target galeri atau showroom melalui website website jifbw.com.

Pameran itu bertajuk Jepara International Furniture Buyer Weeks (JIFBW), akan terjadi terasa 5-19 Maret 2023 Furniture jepara .

Ajang ini akan diawali dengan seremoni peluncuran roadshow di Pendopo RA Kartini terhadap Kamis (16/2/2023) mendatang Pameran Furniture Skala Internasional di Jepara akan Digelar Tiap Tahun .

Penjabat (Pj) Bupati Edy Supriyanta mendukung pameran furniture. Pihaknya akan memfaslitasi area yang mampu digunakan sebagai pusat informasi pameran.

"Lokasinya menggunakan Pendopo Kalinyamat atau rumah dinas wakil bupati. Selain untuk kesekretariatan, panitia pun mampu menggunakan untuk mendisplai sampel-sampel product mebel," kata Edy Supriyanta waktu audiensi dengan panitia JIFBW di Command Centre, Selasa (14/2/2023).

Edy Supriyanta menginstruksikan semua perangkat area supaya ikut terlibat didalam menyukseskan pameran tersebut Dongkrak Capaian Ekspor, Jepara Bakal Gelar Pameran Furnitur Internasional .  

Di samping mengecek kesiapan masing-masing showroom, penyajian petas atraksi budaya, terhitung upaya publikasi atau promosi. Dia terhitung pun akan bersurat kepada duta-duta besar negara sahabat, meminta untuk mengabarkan ke negara masing-masing.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Eriza Rudi Yulianto, mengemukakan pameran mebel bertaraf internasional ini mampu diikuti oleh semua kalangan. Baik itu berskala besar maupun kecil atau kelas UMKM.

Saat ini peserta yang mendaftar pameran ada sebanyak 30 pengusaha. Jumlah ini akan terus bertambah, mengingat panitia masih membuka akses terhadap fitur registrasi di website web. Diperkirakan keseluruhan nantinya ada seratus lebih peserta.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Aplikasi OCR Android Terbaik untuk Mengekstrak Teks dari Gambar

Ini Pentingnya Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja