Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Kelebihan pulsa di dalam kuantitas yang memadai banyak terkadang sebenarnya mengkhawatirkan. Pulsa yang dimiliki bisa saja tiba-tiba tersedot secara misterius karena kesalahan sistem atau ketidaksengajaan,

Di segi lain, Anda kemungkinan bingung pulsa sebanyak itu sebaiknya dipakai untuk apa. Kini, Anda bisa mempengaruhi pulsa berlebih jadi saldo OVO manfaatkan aplikasi Viapulsa.

Melalui aplikasi Viapulsa, Anda bisa menukar pulsa berlebih selanjutnya jadi saldo beragam e-wallet, keliru satunya OVO.

Selain mudah, praktis, dan aman, Viapulsa termasuk bisa menopang Anda jalankan convert pulsa ke di dalam wujud saldo e-wallet sepanjang 24 jam nonstop.

Jadi, kapan pun dan jam berapa pun Anda wajib saldo e-wallet, Viapulsa bisa melayani penukaran pulsa berlebih lewat aplikasi convert pulsa ke dana .

Baca Juga: Benarkah Pulsa Bisa Menjadi Saldo e-Wallet? Cek Faktanya, Yuk!

Convert Pulsa ke OVO

Nah, sebelum akan pas tahu bagaimana cara convert pulsa ke OVO, Anda wajib lebih-lebih dahulu meng-install aplikasi Viapulsa lewat Google PlayStore atau Apple AppStore.

Aplikasi Viapulsa telah digunakan ribuan pengguna dan mendapatkan rating yang memadai tingg. Setelah meng-install Viapulsa di ponsel, daftar atau login sesuai arahan yang tersedia.

Selanjutnya, Anda bisa ikuti beberapa cara berikut:

Pilih provider pulsa yang bisa diubah jadi saldo e-wallet OVO. Provider pulsa yang tersedia pada lain Telkomsel, Indosat, Three, dan Axis.

Setelah itu, Anda bisa diarahkan untuk memasukkan nominal atau kuantitas pulsa sesuai kebutuhan. Berhati-hatilah pas memasukkan nominal yang mengidamkan di-convert.

Kemudian, masukkan nomer handphone yang bisa digunakan untuk transfer pulsa.

Lalu, Anda bisa langsung memasukkan informasi nomer rekening atau e-wallet OVO yang dimiliki. Tekan "lanjut" sesudah Anda meyakinkan semua knowledge yang diisikan telah lengkap dan tidak tersedia kekeliruan.

Viapulsa bisa beri tambahan nomer yang nantinya jadi target transfer pulsa Anda.

Lakukan transfer pulsa ke nomer yang telah diberikan Viapulsa, dan pastikan Anda cuma bisa mentransfer pulsa ke nomer tersebut, tidak ke lainnya.

Setelah itu, unggah bukti transfer pulsa yang telah Anda jalankan sebelumnya, lantas tekan "lampirkan". Pastikan bersama benar bahwa bukti selanjutnya adalah yang asli dan tidak tersedia kesalahan di dalamnya.

Setelah mengunggah bukti transfer, tunggu sepanjang lebih dari satu pas sampai Viapulsa merampungkan transaksi bersama pencairan duwit atau saldo ke OVO Anda.

Jika transaksi sukses, Anda bisa mendapatkan bukti transaksi dan notifikasi, dan juga bertambahnya kuantitas saldo di e-wallet OVO Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi OCR Android Terbaik untuk Mengekstrak Teks dari Gambar

Ini Pentingnya Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja