Keuntungan Pajak dari Penggabungan

Mengoperasikan bentuk bisnis korporasi jauh lebih menguntungkan daripada bentuk lain seperti kepemilikan perseorangan. Pajak dan sistem hukum memberikan beberapa manfaat dan kekebalan relatif khususnya bagi korporasi dan pemiliknya.

Di antara banyak keuntungan pajak besar dan kecil, Anda akan menemukan yang berikut sebagai yang paling relevan dan berguna untuk perusahaan bisnis Anda sendiri.

Pemilik Kemudahan dengan Kewajiban Bisnis: Sebuah Perlindungan Hukum

Keuntungan terbesar dari pengoperasian korporasi adalah perlindungan hukum yang diberikan kepada pemiliknya dari kewajiban terkait bisnis mereka. Mayoritas pemilik korporasi lebih memilih perlindungan hukum ini. Korporasi memiliki locus standee sendiri baik dari segi hukum maupun perpajakan. Pemisahan badan hukum dan pajak memungkinkan korporasi untuk menimbulkan hutang dan kewajiban terkait transaksi sebagai badan usaha independen. Akibatnya, pemilik tetap bebas dari kewajiban dan menikmati kekebalan relatif dari hutang bisnis.

Jenis pengaturan bisnis seperti itu menjadi sangat penting jika merupakan usaha berisiko yang melibatkan berbagai jenis komplikasi hukum dan tagihan pajak anda. Juga sama pentingnya jika pemilik korporasi juga kaya.

Namun, perlindungan menurut undang-undang tidak terbatas dan menjadi terbuka untuk semua aplikasi tersebut ketika pemberi pinjaman mewajibkan untuk memiliki jaminan dari pemangku kepentingan perusahaan terhadap hutang perusahaan apa pun.

Pengurangan Pajak dengan Manfaat Pinggiran

Keuntungan pajak yang terkait dengan tunjangan banyak untuk korporasi. Berbagai jenis pengurangan pajak dapat dimanfaatkan untuk menguntungkan bisnis, karyawan, dan anggota keluarga pemilik. Manfaatnya sama bahkan jika Anda adalah satu-satunya pemangku kepentingan dalam bisnis ini.

Keuntungan pajak lain-lain tersedia untuk semua termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi perjalanan, biaya hiburan, dan beberapa lainnya. Ada potongan khusus yang dapat bermanfaat bagi semua orang dalam bisnis Anda. Misalnya, perusahaan bisnis diizinkan untuk memotong 100% premi asuransi kesehatan yang dibayarkan.

Langkah cerdas lainnya adalah menghapus batas spesialis hukum perpajakan wiraswasta dan dengan mengurangi investasi dalam "Pajak Jaminan Sosial" bersama dengan "Pajak Medicare". Dengan demikian, kewajiban pajak individu juga berkurang dengan cara ini dan Anda menjadi karyawan perusahaan Anda sendiri.

Memperoleh Manfaat Pengurangan Pajak dengan Kerugian Usaha

Kerugian bisnis yang terjadi, jika ada, juga termasuk dalam lingkup manfaat pengurangan pajak dan memberi Anda perlindungan yang aman. Tidak ada batasan plafon atas untuk menimbulkan kerugian bisnis, modal, dan operasi. Artinya dengan demikian, Anda dapat dengan bebas meneruskan atau membawa kembali kerugian Anda ke tahun-tahun pajak sebelumnya maupun tahun-tahun berikutnya.

Sebaliknya, badan usaha yang tidak berbadan hukum harus menghadapi ketentuan yang jauh lebih ketat dan tidak mengalami peralihan bisnis dan kerugian korporasi yang tidak terbatas. Misalnya, dalam kasus badan usaha perseorangan, pemilik tidak diizinkan untuk mengklaim pengurangan pajak atas kerugian bisnis yang terjadi lebih dari $3.000 jika tidak ada keuntungan modal yang mengimbangi.

Berbagi dan Mengalihkan Penghasilan untuk Manfaat Pajak

Di antara manfaat lain dari penggabungan, 'Bagi Hasil' merupakan faktor penting. Dalam istilah paling sederhana, ini adalah tindakan membagi pendapatan di antara bisnis, korporasi, dan pemegang sahamnya. Konsultan pajak yang cerdas akan merancang pembagian ini sedemikian rupa sehingga kewajiban pajak secara keseluruhan secara otomatis turun secara substansial.

Untuk individu yang menjalankan bisnis skala kecil tetapi pemangku kepentingannya termasuk golongan pajak yang lebih tinggi, jenis klasifikasi pendapatan ini sangat membantu.

Dalam kasus perusahaan yang memiliki kurang dari 100 karyawan dalam daftar gaji mereka tidak akan menarik implikasi tarif pajak perusahaan. Di sini keuntungan bisnis umumnya sudah dibayarkan dalam bentuk gaji yang dapat dikurangkan dari pajak dan tunjangan lainnya kepada karyawan.

Namun, tidak ada bisnis yang lebih suka membayar seluruh keuntungan bisnisnya dengan cara seperti itu. Itu tidak pernah menjadi pilihan yang lebih baik untuk perusahaan kecil. Sebagian besar dari hasil laba akan diperlukan untuk perluasan operasi lebih lanjut dan peningkatan lini produk. Peningkatan investasi mungkin juga diperlukan untuk berinvestasi dalam periklanan. Untuk semua rencana investasi masa depan seperti itu, keuntungan yang ditahan akan menarik pajak dengan tarif awal hanya 15%.

Dengan cara ini sebuah perusahaan bisnis dapat dengan mudah mempertahankan pendapatannya sendiri dan itu juga tanpa mengalihkan kewajiban pajak apa pun kepada para pemangku kepentingannya. Karena keuntungan pajak ini, kami mengamati pertumbuhan eksponensial dengan perusahaan baru yang akan datang.

Mengambil Keuntungan dari Dividen yang Diterima Pengecualian

Jika Anda beruntung, cukup untuk menjalankan perusahaan kaya uang dan pemegang saham Anda tidak cenderung menarik aset tunai apa pun, Anda pasti dapat memanfaatkan pengecualian "dividen yang diterima". Ini sangat bermanfaat untuk bisnis Anda.

Beban pajak dilonggarkan bahkan hampir lebih dari setengahnya. Misalnya, seorang individu yang menerima dividen saham perusahaan jika tidak harus membayar pajak untuk semua nilainya akan diminta untuk membayar bahkan kurang dari setengah nilainya jika perusahaan termasuk dalam kategori pengecualian "dividen yang diterima".

Strategi Penghematan Pajak dengan Aset

Penghematan pajak yang substansial dapat tersedia untuk aset bergerak dan tidak bergerak yang diperoleh. Korporasi dapat memperoleh real estat leasing, mobil, dan banyak properti serta aset lainnya. Sebagai pemilik bisnis, aset Anda sendiri juga akan tercakup dalam payung korporasi dan Anda dapat memanfaatkan penghematan pajak.

Strategi tax saving ini hampir mirip dengan income shifting. Namun, itu tidak lepas dari pemindaian mendalam dan pengawasan oleh otoritas pajak. Anda harus sangat berhati-hati saat beradaptasi dengan tindakan ini dan setiap tindakan yang diambil harus berkonsultasi dengan konsultan atau pengacara pajak yang berpengalaman.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Aplikasi OCR Android Terbaik untuk Mengekstrak Teks dari Gambar

Ini Pentingnya Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja